Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Pelatihan Perencanaan Keuangan Secara Online Bertajuk Utamakan Dana Darurat

1a edit Salah satu Tim Pengabdian kepada Masyarakat Fakultas Bisnis dan Akuntansi kembali bermitra dengan Komisi Keluarga Dekanat I Keuspukan Agung Palembang dalam penyelenggaraan pelatihan perencanaan keuangan pada tanggal 27 Agustus 2020. Kegiatan kali berbeda sangat berbeda dengan periode-periode sebelumnya, kegiatan ini berlangsung dalan kondisi pandemi, yang membuat tim dan pihak mitra mengadakan kegiatan dalam bentuk daring dengan menggunakan fasilitas video conference yaitu Zoom. Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah mereka yang merencanakan dalam waktu dekat untuk melaksanakan pernikahan secara Katolik. Jumlah peserta dalam kegiatan ini adalah 53 orang peserta yang berasal dari berbagai paroki di Keuskupan Agung Palembang, 46 peserta dari kota Palembang (10 Peserta dari Paroki St.Stefanus, dari Paroki St.Yosep 7 peserta, dari paroki Katedral St.Maria, Paroki Hati Kudus, Paroki St.Petrus masing-masing 6 peserta, Paroki St.Fransiskus de Sales 4 peserta, Paroki St.Paulus 2 peserta, paroki St.Maria Ratu Rosario 2 peserta, dan yang non Katolik 3 peserta, satu kristen non Katolik dan 2 non Kristen).

Peserta dari luar Palembang sebanyak 7 orang, masing-masing satu peserta, kecuali dari Tanjung Enim 2 peserta (Paroki St.Yoseph Pekerja), dari Belitang( Paroki St.Maria Tak Bernoda), Bangun Sari (Paroki Trinitas), Jambi (Paroki Gregorius Agung), Mojosari (Paroki St.Maria Asumta), dan dari Tegal Rejo (St.Maria Tak Bernoda). 

Adapun metode pemberian materi berupa ceramah, simulasi dan latihan. Pemberian materi mengenai “Pelatihan Perencanaan Keuangan : Utamakan Dana Darurat” sangat dibutuhkan bagi peserta pelatihan ini, agar peserta mengetahui bahwa dana darurat menjadi prioritas pertama sebelum mengalokasikan dana untuk, asuransi, investasi, dana pensiuan, dan warisan. Utamakan dana darurat agar tidak mengalami kesulitan disaat mengalami kejadian yang tidak diharapkan, seperti kondisi saat pandemi, yang berdampak pada kondisi keuangan keluarga.

5a

2a 


 

Download Template Joomla 3.0 free theme.