Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Lina, S.E., M.Si., CDMP.


Lina

+ Program Studi: Manajemen

+ Pendidikan: S2

+ NIDN: 0201067401

+ Jenjang Akademik: Lektor

 


Mata Kuliah yang Diampu

  • Bank dan Lembang Keuangan
  • Periklanan
  • Komunikasi Bisnis
  • Metodologi Penelitian Bisnis

Riwayat Pendidikan

  • S1 : Universitas Sriwijaya Palembang
  • S2 : Universitas Gajah Mada Yogyakarta

Organisasi

  • Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia Cabang Palembang (ISEI)

Publikasi di Jurnal

  • Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pelanggan Belanja Online. Jurnal Manajemen, Vol.XVIII, No.03, Hal.438-455, 2014.
  • The Effect of Nasty and non-nasty Married Celebrity Endorsers on the Attitude, Brand, and Purchasing Intention of the Consumer. Journal of Indonesian Economy and Business, Vol.24, No.02, Hal.232-248, 2009.
  • Analisis Faktor-faktor penting Kampanye Viral Marketing, Studi Perilaku Mahasiswa Pengguna Jejaring Sosial Facebook di Palembang. Jurnal Manajemen, Vol.XVII, No.03, 238-258, 2013.
  • Pengaruh perbedaan individual dan karakteristik sistem informasi pada penerimaan penggunaan teknologi informasi dalam e-library. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia, Vol.22, No.4, Hal.447-465, 2007.
  • Analisis Efektivitas Iklan Nexianberry Indosat Versi Saykoji Dengan Menggunakan EPIC Model. Jurnal Keuangan dan Bisnis, Vol.9, No.1, Hal.79-95, 2011.
  • Pengaruh Iklan yang Menggunakan Endorser Selebriti dan Nonselebriti Pada Sikap Pria dan Wanita dalam Merespon Sebuah Iklan. Jurnal Keuangan dan Bisnis, Vol.5, No.1, Hal.1-23, 2007.
  • Analisis Industri Perbankan Indonesia Periode Tahun 1997-2005. Jurnal Keuangan dan Bisnis, Vol.5, No.2, Hal.119-135, 2007.

Presentasi / Prosiding

  • Pengujian Antecedent Kepercayaan Konsumen Pada Merek Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Merek yang Dimoderasi oleh Variabel Keterlibatan. Simposium Riset Ekonomi V, ISBN: 978-602-9188-38-7, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur, 2011.
  • The Impact Of Knowledge And Attitude Toward Green Cosmetic Purchase Decision. International Conference on Environment And Health: Integrating Research Community Outreach And Service Learning, ISBN: 978-602-8011-53-2, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang, 2013.
  • Analisis Pengaruh Marketing Relationship terhadap Loyalitas Mahasiswa Di Palembang. Simposium Riset Ekonomi VI, STIE Perbanas Surabaya, 2014.

Buku :

  • Upaya Peningkatan Kualitas Pendidikan Melalui Riset Penggalian Sumber daya. Kanisiun, 2014.

Download Template Joomla 3.0 free theme.